Wednesday, June 13, 2012

SEPATAH KATA

Sepatah kata yang tak bisa aku lafazkan.. Sepatah kata yang tak bisa kuperdengarkan... Ku cintai kau ku cintai.. Kata-kata itu ku sembunyikan di dalam hatiku.. Kata-kata yang cume memberiku airmata.. Kata-kata itu yang cume memberi kepedihan kepadaku.. Malah ketika aku melepaskan mu begini di saat ini pun kata-kata itu masih tak mampu ku lafazkan.. Kau ku cintai... Aku sedang berdiri di sampingmu kini.. Namun entah siapalah agaknya yang engkau perhatikan.. Aku terkilan denganmu yang tak mengerti akan perasaanku.. Cuma sekali kau toleh lah ke belakang.. Kau seorang saja yang aku harapkan.. Sedang cinta memanggil mu kau pula memandang jauh ke lain.. Kau akan melukai dirimu... Cuma sekali kau genggam la tanganku.. kau yang ku harapkan.. Walau cinta yang lain menyeksamu.. Ku rangkulmu dalam dakapanku dan airmatamu itu juga akan ku seka.. Kata-kata yang setiap hari hatiku laungkan.. Kata-kata yang setiap hari hatiku jeritkan.. Kucintai kau kucintai... Kata-kata itu ku hapuskan dengan airmata ku.. Sepatah kata yang hari ini pun dalam hidupku sematkan.. Malah hari ini pun aku tak bisa melupakan kata-kata itu... Ku cintai kau ku cintai... Kata-kata ini ingin ku perdengarkan padamu....

No comments:

Post a Comment